Kirim FF

annyeong!!!!

sebelumnya di sini hanya ada dua author, dan tentunya telor sama author arisa akan sangat kerepotan jika terus menerus menulis ff untuk mengisi blog ini.

dan kami memutuskan untuk memberi kesempatan bagi para penulis ff untuk mengirimkan ffnya ke sini dengan ketentuan sebagai berikut!

1. ff yang dikirim harus YAOI! *wajib ini mah

2. bebas mau pake poster apa kagak, atau mau telor editin?

3. harus punya email *kagak perlu disuruh, pasti kalian udah punya email

 

nah, kalo udah selesai kirim ffnya ke email blog: exoyaoifanfiction@yahoo.com tapi karena lagi eror, kirim ke email telor aja ya adn3898@ymail.com

ffnya harus diattach alias dilampirkan sama posternya, kasih keterangan di pesan. nama, author, cast

 

ribet gak? enggak dong!

telor pan baek hati jadi kagak bisa ngasih yang rumit-rumit kaya rumus matematika sama fisika. ok, ada yang minat?

1 Comment

One thought on “Kirim FF

  1. telor..
    aku udah kirim ff ke email telor..
    tolong dishare yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: