Li6htBaekhyun (arisa)

aaaauuuuuuuuu *nyanyi wolf

ekhem ekhem.. tes tes satu dua tiga😀

HALLOOO SEMUAA READER MAUPUN AUTHOR DI BLOG EYF!!!

sebenernya nama aku bukan ARISA, tapi RISMA cuma yaaa ngambil dari nama jepang. ada pengakuan lagi nih, sebenernya arisa ini bukan EXOTICS yang bener-bener cinta ama exo kaya author telor, arisa cuma suka sama main vocal EXO K yang eyesmilenya itu bikin arisa klepek-klepek.

kagak perlu dijawab! pasti ketebak kalo itu BYUN BAEKHYUN!

fandom arisa HOTTEST, dan bias arisa itu…..

LEE JUNHO!! sekaligus dia itu jadi bias ultimate gue!!

kalo masalah lahir, arisa lahir di tasikmalaya *sama kaya si telor* tanggal 4 Juni 1997. beda 1 tahun 10 hari sama tuh telor.

umm… MY OTP *mikir imut

TENTU SAJA MY LOVELY COUPLE BAEKYEOL ALIAS CHANBAEK!!

60785_565597240121694_530235694_n

 

 

 

 

 

 

jadi jangan kaget kalo misalnya arisa bakal post ff tentang BAEKYEOL!!

mau apa lagi yang ditanyain?

arisa cukupkan di sini dulu perkenalan ini, kalo ada yang kangen bisa add Arisa di >>> my facebook

1 Comment

One thought on “Li6htBaekhyun (arisa)

  1. parkbyun

    Halo aku 96line
    gk ada tanya sih. Cma mau bilang sering2 aja bkin epep chanbaek apapun lh genre nya. Soal nya aku chanbaek shipper. Okokok?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: