sekedar menyapa =D

annyeong ^o^

ini postingan kayanya gak penting banget thumpeh, tapi yaaa untuk para readers apalagi readers baru yang tiba-tiba nyasar ke blog ini butuh sedikit perkenalan dong hehe =D

ff yang dipost di sini semua castnya anak EXO lopelope muach muach :* EXO-nya juga ini musti YAOI!

JADI YANG GAK SUKA YAOI APALAGI EXO, DILARANG MEMASUKI KAWASAN KAMI!

huh huh huh *ngatur nafas ceritanya xD*

di EYF ada dua admin yang kece imut-imut unyu-unyu sampe anak EXO pada naksir *etdah imajinasinya*

Pacarnya Byun Baek Hyun = Arisa

ISTRINYA Park Chan Yeol = Telor

*digebukin warga*

WP_000735

 

 

 

 

 

 

*telor yg pake jaket kalo arisa yang enggak*

udah ah bercandanya gak lucu huuuuuu -…-

intinya, semua ff yang telor ataupun arisa share di sini itu murni otak kita dan para author freelance yang makasiiihhh banget mau nyumbangin ffnya ke sini. lope yu pul❤

satu lagi!

TIDAK MENERIMA SILENT READERS!

Categories: Uncategorized | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “sekedar menyapa =D

  1. Indah

    Thor partition pleasee😀

  2. Lee Mi Young

    Annyeong, aku reader baru yg nyasar ke blog ini cuma gara2 pengen baca fanfic yaoi exo, minta ijin untuk menjelajahi blog ini, salam kenal semuanya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: