[FREELANCE] You Are Mine! [Chap 1]

Telor’s : ini ada titipan ff dari Shin Min Mi, wooaaaa makasih banget udah mau nitip ffnya di blog ini! anda yang pertama!! *tebar kisseu *peluk PCY (?)

itu posternya buatan telor, sesuai req dari author Shin Min Mi, maaf kalo jelek ya. telor masih amatir!

tentang ffnya author Shin Min Mi, telor belum bisa ngasih komentar karena telor belum baca. nanti telor baca kalo telor udah gak sibuk ya😉

======= > Author Shin Min Mi

KrisHan

 

 

 

 

 

Author                  : shin min mi

Main cast              : – Lu Han EXO M

– Kris EXO M

Other cast            : cari aja sendiri ._.v :p

Genre                    : romance yaoi ._.v

lenght                   : twoshoot doang kok

**INI FF PERDANA YOO! FIRST!! UDAH FIRST, YAOI PULA ._. MAAP……… trus makasih sama adminnya yang mau share(?) epep gajelas saya -__-v ohiyaa, buat adminnya kalo mau masangin cover poto KrisLu juga gaapa :3 entah otak saya mentok mau bikin ke apa ._. sebenernya saya bukan KrisLu shipper tap HunHan shipper. tp karna sesuatu(?) hal jadi ke pengen bikin epep KrisLu ._. yg HunHan ntaran nyusul yeee :3

WARNING   :  FF ini pure punya saya! yang jadi castnya pun  juga punya sayaaa!! *eh timpukin KrisLu Shipper._.v* entahlah kesambet apaan tau” bikin beginian(?) typo melayang-layang jadi hanya orang-orang berimajinasi tinggi yang tau apa arti typo itu(?)

udah yeee, saya author yg ga hobi banyak bacot jadi………………………

Lets start the story readers~

-Lu Han pov’s-

aku sayang padamu hyung~ chu” ya Tuhan. Laki-laki itu semalam menyatakan perasaannya padaku dan telah menciumku. Dan aku? Aku hanya………….. ya tuhan! Setan apa yang telah merasukiku sampai aku terlena dan mengikuti alur ciuman itu? Yang benar saja? Aku ini namja normal! Ah benarkah aku namja normal? Setelah kejadian menjijikan semalam?! Gila saja! Aku ini masih normal!!! Aku harus mencari seorang yeojachingu agar namja gila itu tidak mengejarku lagi. Gila saja aku dikejar-kejar oleh seorang namja-____-

-Lu Han pov’s end-

-Kris Pov’s-

Bagaimana bisa kejadian semalam bisa terjadi? Apakah aku sadar telah melakukannya? Benarkah aku menyatakan bahwa aku sayang padanya? Dan lalu menciumnya? Ya, aku sadar telah melakukannya. Dan aku sadar bahwa dia juga menikmati ciuman ini. Tapi dia tidak membalas ciumanku. Apakah aku tidak normal? Tidak, aku normal! Normal untuk mencintai namja cantik itu…….

-Kris Pov’s end-

-Kyung Hae University of Seoul-

-author pov’s-

Saat sedang berjalan dikoridor kampus ingin menuju kelasnya, tidak sengaja Lu Han menabrak seorang yeoja dan menjatuhkan tas dan buku yang dibawa oleh yeoja tersebut. “mianhae, biar aku saja yang membereskan buku mu” tawar Lu Han ramah. “oh nde, mianhae merepotkanmu oppa” kata yeoja itu “tidak apa, lagian aku juga yang salah. Ini, sudah bereskan.” jawab Lu Han sambil memberikan tumpukan buku yang tadi dibawa oleh yeoja itu. “hmmm oppa” panggil yeoja itu “nde?” jawab Lu Han “kau tampan.” Gumam yeoja itu “huh? Kau bilang apa?” tanya Lu Han “ah ani, gomawo oppa” kata yeoja itu sambil berlari meninggalkan Lu Han. “yeoja aneh” gumam Lu Han.

Deg~ seorang namja yang tidak lain adalah namja yang telah menciumnya semalam sekarang sudah berdiri dibelakangnya dan memperlihatkan wajah kecewa yang amat sangat dalam. “kris…..” gumam Lu Han, kris yang merasa namanya disebutkan oleh Lu Han hanya menatap Lu Han sendu dan meninggalkan Lu Han dengan langkahnya yang gontai.

-author pov’s end-

-Kris pov’s-

Sakit! Hati ini sangat sakit! Kulihat namja itu berbuat manis sekali pada yeoja itu! Perlakuan itu sangat beda dengan apa yang dia lakukan padaku! Aku mendengar dia menggumamkan namaku, tapi tak ku hiraukan itu, mungkin saja telingaku yang sudah rusak, tidak mungkin dia mau memanggil namaku, melihatku saja di enggan melakukannya dan ku teruskan berjalan gontai meninggalkan namja itu! Ingin rasanya aku pulang dan menangis. Walaupun pada malam itu dia memang menikmati ciumanku. Arghh! Lu Han hyung! Kenapa kau membuatku menjadi gila seperti ini?!

-Kris pov’s end-

-Lu Han pov’s-

Kris ada apa denganmu? Ada apa dengan tatapanmu? Mengapa kau menatap kecewa kearahku? Hei, ada apa denganku? Kenapa aku memikirkan namja tidak normal itu? Harusnya aku senang saat melihat tatapan itu. Tapi entah mengapa hatiku berkata lain. Aku……………………………………..merasa bersalah karna telah membuatnya kecewa. Baiklah, ini semua sangat membingungkan.

-Lu Han pov’s end-

-Kris pov’s-

“Hei, hyung! Ada apa denganmu?” tanya Jong In padaku. “ah, kau jong in-ahh. Mengagetkan saja. Aku tidak apa-apa.” Jawabku datar “hyung, kau berbohong padaku. Katakan padaku, ada apa? Apa tentang namja cantik itu lagi?” tanya Jong In menyelidik padaku “ah, tidak. Aku hanya memikirkan tentang kuliahku.” Jawabku berbohong “benarkah? Baiklah kalau begitu” jawab Jong In sekenanya. Aku tau, Jong In tidak mungkin melepaskanku semudah ini.

-Kris pov’s end-

-author pov’s-

“hei, kau yeoja yang ku tabrak pagi tadi bukan?” sapa Lu Han pada seorang yeoja yang ternyata yang ia tabrak pagi tadi. “ah, oppa” jawab yeoja itu malu-malu. “mau kemana kau?” tanya Lu Han “aku akan kembali ke kelas oppa, sebentar lagi kelas akan dimulai. Annyeong oppa” Jawab yeoja itu sambil berjalan meninggalkan Lu Han. Tiba-tiba Lu Han menahan lengan yeoja itu “waeyo oppa?” tanya yeoja itu keheranan “emm tidak, aku hanya….” Lu Han tidak melanjutkan kalimatnya. Tapi Lu Han menarik lengan yeoja itu dan mendorong yeoja itu ketembok dan lalu mengunci yeoja itu agar tidak bisa lari darinya.

-author pov’s end-

-Kris pov’s-

emm tidak, aku hanya….” Lu Han! Apa yang akan kau lakukan pada yeoja itu? Kau……kau menguncinya. Antara dinding dan tubuhmu! Kau….tidakkah kau melihatku disini Lu Han?! Kau tidak melihatku?! Tuhan!!! Bukakan matanya!! Aku ingin dia melihatku!! LU HAN LIHATLAH AKU!!!!

-Kris pov’s end-

– TBC –

ngeheheheh maap yee rada horor penpiknye ._.

woiye, maap maap juga kalo putus di tengah jalan ._.

tunggu kelanjutan kisah dari KrisLu yeee paipai :33333 /angelic faced/

Categories: AU, Drama, freelance, Friendship, Romance, Twoshoot | Tags: , | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “[FREELANCE] You Are Mine! [Chap 1]

  1. choi eun jae

    -_- kependekann..
    Aishh authorrr ini org lagi serius bacanya tau2 tbc ckckck….
    Wkwkwk baru ini aku nemuin epep kris memohon cinta sama luhan, biasanya luhan yang memohon n ngejar2 kris, kris malah sok jual mahal. Ini si luhan yang sok jual mahal.. Hohoho🙂

    Lnjut thorr🙂 jgn lama2 ya🙂 fighting

  2. huwee keren banget yang baca juga ngikut cenut cenut yak luhan kau harus dengan kris si pangeran tampan kkk
    Semangat thor ffnya daebak

  3. yaelah -_- lagi seru-seru malah TeBeCe..
    Daebak thor, bisa-bisa nanti ane jadi suka KrisLu lagi,wkwk
    Pas baca Luhan sama cewe itu…ane cemburu thor,uwee. Tapi gak papa.
    Cepetan ya Thor next chapnya ojo suwi suwi, keke. FIGHTING!!

  4. sung rae ra

    wooaaah! omona?! itu si Luhan mau nyium tuh yeoja? omegot, 😀

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

