Don’t Ever Leave Me Again//ChanBaek Fanfiction

DON’T EVER LEAVE ME AGAIN

Byun Baekhyun [Park Chanyeol, Lee Sanghee, Jung Seungli]

Drabble| General/romance/sad *tapi yg jelas pokoknya happy ending*|740 words|Indonesian

Warning: Yaoi/BL, plot ancur, imajinasi kemana-mana tapi nulis gak ada yang nyambung sama imajinasi!

TULISAN PERTAMA ARISA DI BLOG INI^^

salam kenal semuaa!!! panggil aje Arisa ye!

 

Baekhyun membuka matanya perlahan. Dia tidak langsung berdiri maupun duduk, dia masih menatap awan cerah di langit itu. sangat cerah.

Kini dia sadar dia telah berada di mana. Di padang ilalang tinggi yang membuat tubuh Baekhyun yang tertidur tidak terlihat.

Baekhyun seperti orang yang jatuh entah dari mana… karena dia sendiri juga tidak mengerti kenapa dirinya bisa berada di padang ilalang ini. Tapi, jika dia memang terjatuh, dia tidak merasa sakit.

Hanya saja.

Hatinya. Dia kembali merasakan sakit di hatinya. Dia mencengkram erat dada yang hanya dilapisi kemeja putih yang entah bagaimana bisa Baekhyun dapatkan.

Terus saja. Tangan putihnya memukul keras dadanya, sekedar untuk menghilangkan rasa sakit yang mengganjal di hatinya. Sampai air suci merembes keluar dari celah matanya.

Tangannya kini tak lagi memukul dadanya, dia kini menangis… menangis sejadi-jadinya. Hatinya terlalu sakit untuk terus menahan rasa sakit itu. biarkanlah air suci ini bisa menghilangkan rasa sakitnya.

_ Don’t ever leave me again_

Chanyeol masih bersikukuh diam di tempatnya. Tangannya masih terus menggenggam tangan seorang lelaki cantik yang tengah tertidur lelap di ranjang pasiennya.

Kejadian tadi siang hingga malam ini terus berputar di pikirannya seperti sebuah rekaman. Rekaman… hingga membuatnya mengutuk rekaman itu. mengutuk semua yang terjadi hari itu… mengutuk dimana hari dia hampir kehilangan Baekhyun.

Malam ini dia sendiri, ditemani dengan raga yang entah akan kembali atau tidak padanya. Semua ini salahnya, tidak akan ada kejadian seperti ini jika dia tidak melakukan hal yang salah siang tadi.

Dan sekarang, dia mengutuk hari lahirnya. Dia mengutuk dirinya sendiri yang secara tidak langsung hampir membunuh Baekhyun.

Apakah salah jika dia menginginkan Baekhyun kembali menjadi kekasihnya?

Sulit dipercaya, dua hari sebelum Baekhyun kecelakaan mereka berdua putus. Chanyeol yang tidak menerima kenyataan pahit itu mencari cara agar Baekhyun kembali padanya. Dan dia menggunakan cara yang sedikit melukai hati.

Dia meminta Jung SeungLi untuk berpura-pura menjadi pacarnya dalam satu hari untuk memanas-manasi Baekhyun.

Dan seperti layaknya sebuah film, Baekhyun datang dan melihat semuanya, melihat kemesraan seorang Park Chanyeol dengan Jung SeungLi, tapi saat itu Baekhyun tidak bisa marah, dia bukan siapa-siapa Chanyeol lagi.

Dan beberapa menit setelah itu, Chanyeol mendengar sebuah suara yang membuatnya ingin melihat sumber suara itu. Baekhyun kecelakaan, yang membuatnya koma seperti ini.

_Don’t ever leave me again_

Baekhyun sudah mengganti letak posisinya menjadi duduk. Pandangannya masih kosong, dia juga tidak peduli sekarang dia ada di mana. Asalkan tidak ada orang yang bernama Park Chanyeol di sampingnya.

Park Chanyeol.

Lelaki yang sudah membuatnya merasakan sakit yang sangat besar. Merobek hatinya dengan pisau kasat mata yang sengaja Chanyeol gunakan untuk melukai hatinya.

“Annyeong..” sayup-sayup terdengar suara perempuan di sekitarnya, Baekhyun tidak peduli.

“Annyeong..” sapa suara itu pelan karena angin sedikit kencang, hingga menghancurkan suara perempuan itu.

“Annyeong Baekhyun oppa” Kali ini Baekhyun menoleh ke samping tepatnya ke sebelah kiri tubuhnya. Seorang gadis berwajah pucat dengan matanya yang bulat tengah menatap dirinya. Gadis itu memakai pakaian putih seperti dirinya.

“kau siapa?”

“aku Lee Sanghee, aku sudah lama tinggal di sini. Sudah 4 bulan”

Baekhyun tak membalas perkataan gadis itu, dia hanya mengangguk pelan.

“sebentar lagi, malaikat pencabut nyawa akan datang…”

“baguslah.. karena tidak ada gunanya aku hidup”

“malaikat itu akan memilih diantara kita siapa yang akan mati, dan siapa yang akan hidup untuk melanjutkan takdirnya…”

“kau saja…”

“aku juga seorang jiwa yang tersesat. Aku sama seperti oppa, koma. Dan aku sudah koma selama 4 bulan, sekarang adalah kesempatan terakhirku untuk berada di dunia manusia”

“kau saja yang hidup.. aku tidak apa-apa jika aku meninggal…”

“oppa akan menyesal jika mengambil keputusan itu, oppa tidak bisa mendengar penjelasan namja yang bernama Chanyeol itu….”

Penjelasan? Penjelasan apa lagi? Itu sudah cukup untuk membuat matanya panas menahan sedih ketika melihat Chanyeol dan SeungLi. Tapi jujur, di dalam hatinya. Masih beribu-ribu cinta yang masih dia berikan pada Chanyeol. Apa yang harus dia lakukan? Pergi ke dunia lain yang entahlah, Baekhyun tidak pernah mengalaminya atau pergi ke dunianya sendiri?

_Don’t ever leave me again_

Chanyeol masih menatap foto hitam putih yang dipajang di dekat tubuh seseorang yang diselimuti kain putih hingga sampai puncak kepalanya. Banyak orang yang mengucapkan doa di hadapan foto itu.

Chanyeol tidak berniat untuk bergerak sama sekali. Dia masih terlalu bingung karena Baekhyun mengajaknya ke rumah yang dia tidak ketahui siapa pemiliknya.

Dia masih terus menatap punggung Baekhyun yang mengucapkan doa dihadapkan foto seorang gadis yang tak lain adalah Lee Sanghee.

Chanyeol tersenyum tipis, mengingat jika Baekhyun sudah sadar dari komanya, meski dia tidak mengerti apa yang dilakukan lelaki itu datang ke tempat ini.

END

Kali ini aku buatnya sedikit panjang. soalnya aku baru dalam menulis ff Yaoi jadi ancur banget deh ffnya!

Categories: AU, ChanBaek, Drama, Fantasy, G, oneshoot, Romance | Tags: , | 13 Comments

Post navigation

13 thoughts on “Don’t Ever Leave Me Again//ChanBaek Fanfiction

  1. phiwzz

    Yampun, sempet kaget yang di scene terakhir, kirain Baekhyun yg dipilih malaikat pencabut nyawa, klo kaya gitu dimana letak happy ending nya??? Emank ya, klo baca tuh ga bisa setengah2, ffiuhhh~ lega

  2. author,
    kok pendek banget.?
    padahal feelnya kerasa banget lho.
    ckckck
    sempet kaget waktu baekhyun bilang dia lebih memilih mati,
    tapi akhirnya baekyeol tetap bersatu
    good job thor

  3. cerita ffnya keren, tapi alurnya kecepetan thor…
    sequel dong, ceritain kenapa baekhyun milih hidup lagi trus cara chanyeol ngejelasin+minta maaf(?) ke baekhyunnya…
    hehehe maaf banyak omong, tapi asli ini cerita ffnya keren banget feelnya dapet(?) tapi sayang pendek.
    sequel ya thor, plissss…. ;D

  4. Koizumi

    uuh pendeknya thoor ;_;
    tapi daebakk! x3

  5. kaika

    Kerenn..
    Kagettt aku..
    Kirain baekhyun yg meninggal..

    Chanyeol jangan pernah main2 sama perasaan..
    Untung baekhyun bangun klo ga..
    Nyeselnya bgd2 tuh ya..

    Walaopun baru pi sukses epepnya keren
    Semangat yaa keep writing^^

  6. yaampun pendek tapi bagus langsung alurnya tanpa bertele2 haha aku demen.. thor beri sequelnya yah yang lebih panjang soalnya kalo sedikit nanggung

  7. woahh kirain baekhyun yg meninggal huftt syukurlah gx jd🙂
    ff’y keren thor tpi kecepetan alur’y

  8. Song Hyo Joon

    wahh daebak, tapi ceritanya agak pendek, tapi keren kok,

  9. sung rae ra

    kok pendek banget yak?
    tp daebak kok thor,😀

  10. Re.Tao

    kependekkan Thor Arisa><, padahal ceritanya baguss loo d tunggu ff lainnya yaaa. untung aja Baekkie milih idup.haha

  11. kurang panjang ah thor.
    padahal ceritanya bagus. coba di bikin lebih panjang thor. pasti keceh

  12. Kaget, kirain baek bakalan mati gaktau nya gak, hehe
    kok pendek bgt ya? Coba lebih dipanjangin-,-

  13. wohahaha kirain bacon yg meninggal😀 kebayang betapa cakepnya baek pake kemeja putih tadi >_< *dipelototin lulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: